Rabu, 14 Mei 2014

'Dami Im' Album Debut Dami Im

Posted in ,

Cover album 'Dami Im' Sony Music Australia

Album debut Dami Im setelah X Factor Australia 2013 dirilis Sony Music Australia pada tanggal 15 November 2013 dalam format CD dan digital download. Album berisi lagu-lagu cover yang dibawakan Dami Im ketika mengikuti X Factor ini berhasil menempati posisi puncak ARIA Albums Chart dan mendapatkan sertifikat Platinum dari Australian Recording Industry Association setelah menembus penjualan 70.000 copy. Sebelum rilis, album ini didahului dengan perilisan single debut Dami 'Alive' yang juga mendapatkan penghargaan Platinum. Dengan pencapaian ini, Dami Im mengukir sejarah ARIA Charts sebagai kontestan X Factor pertama yang berhasil menduduki puncak ARIA Charts dengan single dan albumnya. Pada minggu pertama saja, album ini berhasil terjual 23.355 copy.

Komposisi dalam album ini adalah sebagai berikut: 'Alive' (Dami Im), 'One' (U2), 'Purple Rain' (Prince), 'Don't Leave Me This Way' (versi Thelma Houston), 'Roar' (Katy Perry), 'Bridge over Troubled Water' (Simon & Garfunkel), 'Wrecking Ball' (Miley Cyrus), 'Hero' (Mariah Carey), 'And I Am Telling You' (versi Jennifer Hudson), 'Best of You' (Foo Fighters), 'Saving All My Love for You' (Whitney Houston).

Di Korea Selatan, album Dami Im menduduki posisi 9. Di akhir tahun 2013, album ini menduduki posisi 17 ARIA Albums Chart, dan posisi 4 Australian Artist Albums Chart.

Album debut bertitel Dami Im ini bisa didapatkan di iTunes Indonesia.


Sumber: Wikipedia

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com