Selasa, 02 September 2014

Dami Im: Play Live Singapura Selangkah ke Panggung Internasional

Posted in

Dami Im Play:Live web screenshot

Dami Im akan tampil pada event musik Play:Live di Marina Bay Sands Singapura tanggal 4 Oktober 2014 mendatang. Ini tentu kabar menggembirakan buat para fans fanatik Dami yang selama ini menginginkannya bisa segera tampil di luar Australia. Siapa yang tidak akan mengakui bahwa kualitas suara dan talenta musik penyanyi asal Brisbane ini layak menjadikannya sebagai artis berkaliber Internasional? Tidak mengherankan jika banyak penggemarnya dari luar negeri Kanguru tidak sabar untuk segera menyaksikan Dami menapakkan karirnya di panggung Dunia sehingga memungkinkan mereka menyaksikan konser Dami di negara mereka.


Setelah memantapkan karir bermusiknya di Australia, penyanyi jebolan X-Factor Australia 2013 ini tercatat sempat melakukan tur promo sekaligus release single ‘Super Love’ di Korea. Sangat mungkin pertimbangannya karena Korea adalah tanah kelahiran penyanyi berusia 24 tahun ini, sehingga akan lebih mudah menjadikannya sebagai basis market musiknya setelah Australia. Sedangkan upaya promosi di negara-negara lainnya --selain oleh Sony Music melalui ketersediaan lagu-lagu Dami untuk didownload melalui iTunes di tiap-tiap negara-- selama ini lebih banyak dilakukan oleh para penggemar Dami sendiri seperti di US, Argentina, Singapura, Indonesia, dan lain-lain melalui jejaring sosial.

Sesudah merilis hit single ‘Gladiator’ sepertinya Dami telah merasa cukup kuat untuk segera memasuki panggung Internasional, dan Singapura menjadi batu loncatan pertamanya. Dalam event Play:Live ini Dami akan tampil bersama sederet artis yaitu: Daniela Andrade (Kanada), Mike Tompkins (Kanada), Nanami Iwamura (Jepang), TV Noise (Belanda), dan beberapa artis Singapura sendiri: Tenashar (DJ), serta Trick (duo rapper).

Play:Live adalah ajang musik indoor tahunan yang megah berkonsep party, menampilkan musik lintas genre, dengan artis-artis baru yang sedang menapaki karir Internasional. Acara ini digagas oleh sebuah perusahaan berbasis di Singapura bernama Ideology Concept. Fans Dami di Singapura sudah akan menyaksikan penampilan live Dami. Datang dan saksikan jika memungkinkan untuk Anda. Kunjungi www.playlive.com.sg untuk info lebih lanjut. Mudah-mudahan tak lama lagi Dami akan tampil di Indonesia.

Sumber: www.playlive.com.sg dan sumber lainnya.

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com